Kamis, 18 Januari 2018

Tingkatkan Keimanan, Polsek Nurussalam Gelar Zikir Bersama

Tribrata News AcehTimur-Menindaklanjuti Pogram Promoter (Profesional, Modern Dan Terpercaya) Kapolri dalam hal Mewujudkan Insan Bhayangkara dan Organisasi Polri yang bersih bebas dari korupsi ,kolusi dan nepotisme serta menjunjung etika dan moral, Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum memerintahkan kepada seluruh jajaran Polres Aceh Timur untuk menggelar zikir setipa Kamis pagi.
Menindaklanjuti atensi pimpinan, Polsek Nurussalam  pada Kamis (18/01/2018) menggelar zikir bersama di Mesjid Al - Ikhlas Polsek.
Kegiatan tersebut diawali dengan kata sambutan Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono yang menyatakan adapun tujuan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur dan memohon kepada Allah SWT agar seluruh personel Polsek Nurussalam diberi kemudahan, kesehatan serta keselamatan dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri dalam menjaga harkamtibmas , melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Nurussalam.
Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Surah Yassin Zikir bersama dan diakhiri dengan do’a yang dipandu Tgk. Amri.
Selain dihadiri seluruh anggota polsek, dalam kegiatan zikir tersbut juga diikuti beberapa anggota dari Koramil 12/Nurussalam dan warga. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar