Circle Gallery

Senin, 08 Januari 2018

Tingkatkan Pengawasan, Polres Aceh Timur Tambah Pemasangan Kamera Pengintai

Tribrata News Aceh Timur-Alat pengamanan berupa kamera pengintai atau Closed Circuit Television (CCTV) merupakan perangkat yang membantu dalam memudahkan pengawasan aktivitas di sekitar tempat tinggal, untuk itu Kapolres AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum memerintahkan Kasi Tekhnologi dan Informasi Polri (TIPOL) untuk melakukan penambahan kamera CCTV yang semulanya 16 chanel, untuk dilakukan penambahan pada beberapa titik yang dianggap rawan dengan pelaksana pekerja tekhnisi dari Yas CCTV.
Kapolres mengatakan, penambahan CCTV ini bertujuan untuk membantu pengawasan sekaligus melakukan pemeriksaan jika terjadi diluar perkiraan. Meskipun sudah ada petugas piket maupun penjagaan, dengan adanya CCTV ini juga bisa membantu anggota kami dalam melakukan pengawasan. Ungkap Kapolres, Senin (08/01/2018).
Setidaknya saat ini Polres Aceh Timur sudah ada 32 kamera CCTV yang kami pasang pada lokasi yang kami anggap rawan, seperti ruang tahanan, ruang penyidik, halaman parkir serta jalan raya. “Apabila terjadi sesuatu, dengan adanya CCTV yang telah terpasang dapat membantu tugas kami dalam melakukan penyelidikan dan ke depan kami juga akan melakukan pemasangan CCTV di 2 (dua) polsek, terang Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar