Sabtu, 20 Januari 2018

Upaya Harkamtibmas, Kanit Binmas Polsek Peureulak Barat Rangkul Tokoh Masyarakat

Tribrata News Aceh Timur-Pada hari ini, Sabtu (20/01/2018) Kanit Binmas Polsek Peureulak Barat, Brigadir Azhar Dhani bersama Brigadir M. Lazuardiansyah (Bhabinkamtibmas) melaksanakan tatap muka dengan Nurdin Daud , salahsatu Tokoh Masyarakat Desa Beusa Baroh.
Dalam tatap muka ini Brigadir Azhar Dhani menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar tokoh masyarakat ikut serta menyampaiakan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.
Diantara penyampaianya, Brigadir Azhar Dhani mengatakan tentang maraknya peredaran narkotika juga pencurian sepeda motor (Curanmor).  Untuk itu, selaku tokoh masyarakat Nurdin Daud agar turut berperan dalam memantau situasi di desanya dan apabila ada hal-hal yang berpotensi mengganggu kamtibmas untuk segera menghubungi Polsek Peurelak Barat. Himbau Brigadir Azhar Dhani.
Sementara itu, Nurdin Daud merasa senang dengan kepedulian personel Polsek Peureulak Barat dengan memberikan himbauan tentang bahaya narkotika dan upaya antisipasi curanmor.
Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Burhanuddin menyampaikan, tatap muka yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut sebagai upaya merangkul para tokoh salahsatunya adalah tokoh masyarakat di desa setempat agar ikut serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap terjaga dalam kondisi aman dan kondusif,” terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar