Jumat, 19 Januari 2018

Usai Apel Pagi, Kapolsek darul Ihsan Gotong Royong Bersama Warga Meunasah Aron

Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek darul Ihsan, Iptu Jusman bersama anggotanya pada, Jum’at (19/01/2018) usai melakukan apel pagi langsung menuju Desa Meudang Ara dan bergabung dengan warga desa setempat untuk gotong royong bersama membersihkan parit jalan dan gorong-gorong yang tersumbat.
Iptu Jusman mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjalin tali kebersamaan antara warga dengan pihak Kepolisian, juga untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan.
Ditambahkanya, melalui gotong royong ini sebagai upaya untuk menciptakan kebersamaan dan kekompakan antara polisi dan masyarakat. "kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama." Ujar Kapolsek.
"Kami berharap, dengan melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat ini dapat terjalin komunikasi dan koordinasi yang lebih baik lagi, terutama dalam hal pemeliharaan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas), untuk itu kami mengajak seluruh elemen masyarakat Darul Ihsan untuk merapatkan barisan menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing.” Ungkap Kapolsek Darul Ihsan, Iptu Jusman.
Dalam waktu singkat, sampah yang berserakan serta tanaman-tanaman liar yang memenuhi parit dan gorong-gorong dibersihkan, sehingga Desa Meunasah Aron menjadi bersih dan tampak asri. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar