TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Usai Apel Pagi, Kapolsek Madat Pimpin Analisa Dan Evaluasi Kinerja

Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Madat, Ipda Hendra Sukmana, pada Kamis (11/01/2018) memimpin kegiatan apel pagi dilanjutkan memberikan arahan kepada seluruh anggotanya bertempat di aula polsek setempat.
Nampak seluruh personel sedang melaksanakan apel pagi yang diambil langsung oleh orang nomor satu di lingkungan Kepolisian Sektor Madat.
Usai memimpin giat apel pagi dan melakukan pemeriksaan kelengkapan personel Ipda Hendra Sukmana  memerintahkan anak buahnya untuk berkumpul di aula guna menerima arahan dan petunjuk.
Dalam kegiatan tersebut Ipda Hendra Sukmana satu persatu mengevaluasi kepada masing fungsi untuk mengetahui sejauh mana kinerja anggotanya.
Kegiatan penyampaian petunjuk maupun arahan serta analisa dan evaluasi kinerja seperti ini secara rutin kami sampaikan kepada anggota guna memberikan semangat kepada anggota dan juga untuk meningkatkan kwalitas seluruh personel Polsek Madat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, ujar Kapolsek Madat, Ipda Hendra Sukmana. (Brigadir Kamil).
Previous Post Next Post