Senin, 15 Januari 2018

Usai Apel Pagi, Wakapolres Aceh Timur Potong Rambut Anggotanya Yang Gondrong

Tribrata News Aceh Timur-Penindakan disiplin dengan melakukan pemotongan rambut terhadap personel yang berambut panjang (gondrong) dilakukan oleh Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi, S. Sos, M.M usai apel pagi, Senin (15/01/2018).
Personel yang sebelumnya mengikuti apel pagi di halaman polres langsung dilakukan pemeriksaan sikap tampang dan ketertiban khusunya rambut.
Saat Wakapolres melakukan pemeriksaan terhadap satu persatu personel ditemukan salahsatu personel yang rambutnya yang tidak sesuai dengan aturan dan langsung dilakukan pemotongan untuk dirapikan. “Ditemukan beberapa personel berambut panjang lebih panjang dari aturan yang berlaku,” kata Wakapolres.
Dikatakanya, Polri ada ketentuan dan peraturan yang jelas tentang sikap tampang dan cara bersikap.
“Kami berharap sikap tertib, disiplin, dan rapi setiap anggota nantinya juga terpancar kepada masyarakat dalam hal pelayanan.” Tegas Wakapolres.
Menurutnya, kegiatan tersebut dilaksanakan agar pasukan senantiasa memperhatikan penampilan dan kerapian dalam bertugas. Terang Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi, S.Sos, M.M. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar