Selasa, 23 Januari 2018

Usai Pimpin Apel Pagi, Kapolres Aceh Timur Tatap Muka Bersama Perangkat Gampong Dan Warga Banda Alam

Tribrata News Aceh Timur, Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum mengambil apel di Polsek Banda Alam dalam rangka mengecek kesiapan personel polsek, Selasa (23/01/2018).
Setelah menyampaiak arahan kepada anggota Polsek Banda Alam, Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto,S.IK, M. Hum,didampingi oleh Kapolsek Banda Alam Iptu Zainir dan Camat Banda Alam Suryadi.S.Sos melakukan kegiatan “Saweu Keude Kopi” dengan bertatap muka bersama para tokoh dan aparat gampong di wilayah Banda Alam dianatranya; Ketua Forum Keuchik, Idris A. Manaf dan Mukim Dama Puteh, Zulkarnaini.
Banyak persoalan yang disampaikan langsung oleh para Tokoh masyarakat setempat kepada Kapolres Aceh Timur diantaranya,persoalan masyarakat dengan pihak perusahaan yang sering terjadi gesekan Konflik dengan menyangkut masalah Hak Guna Usaha (HGU) di mana sebagian lahan perusahaan perkebunan tersebut tidak dimanfaatkan oleh perusahaan sehingga lahan tersebut digarap oleh warga Banda Alam.
Pada kesempatan tersebut Kapolres Aceh Timur meminta kepada Muspika Banda Alam untuk segera menyelesaikan masalah tersebut.
Sementara itu Camat Banda Alam Suryadi.S.Sos menyampaikan, dengan arahan Kapolres Aceh Timur terkait berbagai persoalan menyangkut dengan konflik  HGU yang selama ini terjadi akan mencari solusi terbaik,sehingga ke depan masyarakat Banda Alam tidak ada yang berselisih paham dengan pihak perusahaan, ujar Suryadi.S.Sos. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar