Kamis, 25 Januari 2018

Wakapolres Aceh Timur Beri Arahan Kepada Perwira SAG Yang Baru Dilantik

Tribrata News Aceh Timur-Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi, S.Sos, M.M, pada Kamis (25/01/2018) dan bertempat di Aula Wira Satya memberikan arahan terhadap 8 (delapan) perwira bari yang sudah menyelesaikan Sekolah Alih Golongan ( SAG ) yang baru selesai dilantik tahun 2018.
Dalam arahanya, Kompol Apriadi terlebih dahulu mengucapkan selamat kepada 8 perwira SAG dan diminta untuk segera menyesuaikan diri , menjaga korp perwira, mampu memberikan suritauladan kepada anggota di lapangan dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas.
Wakapolres mengingatkan kepada seluruh perwira SAG, agar mindset kita mulai sekarang tertuju pada Program Promoter Kapolri. Untuk mendukung program tersebut kita bisa mengedepankan dengan pola Manajemen Operasional Tugas dengan tolak ukurnya adalah mampu menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.
Terakhir, Wakapolres menyatakan, sebagai pengelola pelayanan jasa di bidang keamanan, kita dituntut untuk melakukan pekerjaannya secara professional dengan demikian lambat laun Polri akan memperoleh kepercayaan dari masyarakat. Terang Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi, S.Sos.
Delapan perwira SAG tersebut adalah: Ipda Fauzi, Ipda Abdullah Usman, Ipda Husaini, Ipda Morheni Hilwan Damanik, Ipda Muhammad Zakaria, Ipda Mustami, Ipda Rahmad Syah dan Ipda Sudarwoto. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar