TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur: Malam Pergantian Tahun Wilayah Hukum Polres Aceh Timur Aman Dan Kondusif

Tribrata News Aceh Timur-Malam pergantian tahun 2018 di wilayah hukum Polres Aceh Timur aman dan kondusif. Hal tersebut dinyatakan oleh Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum usai memonitor situasi dan kondisi di wilayah hukumnya, Selasa (01/01/2018).
Kapolres menegaskan pola pengamanan yang diterapkan menjelang malam tahun baru behasil mengantisipasi berbagai kerawanan yang diperkirakan terjadi.
“Berkat sinergitas antar instansi dan dukungan dari semua pihak, situasi kamtibmas pergantian tahun di wilayah hukum Polres Aceh Timur terpantau kondusif,” ujar AKBP Rudi Purwiyanto.
Ia menambahkan, melalui Operasi Lilin Rencong 2017, Kepolisian dalam hal ini Polres Aceh Timur telah melakukan berbagai upaya baik preemtif dan preventif. Semua langkah tersebut berjalan secara simultan dan berkesinambungan. Di lain pihak, kami juga membangun komunikasi dengan semua stake holder untuk bersama-sama mendukung dan berkontribusi positif bagi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Timur.
“Selaku pimpinan, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dan bantuan terutama polsek jajaran bersama koramil yang bersinergi melaksanakan patroli hingga malam pergantian tahun diwilayah hukum kami berjalan aman dan kondusif.” Pungkas Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post