Jumat, 09 Februari 2018

Antisipasi Balap Liar, Polsek Idi Rayeuk Intensifkan Patroli Malam Hari Di Pusat Pemerintahan


Tribrata News Aceh Timur-Guna mengantisipasi balap liar maupun gangguan kamtibmas yang lain di wilayah Idi Rayeuk, terutama di Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur, Polsek Idi Rayeuk mengintensifkan patroli malam hari, terlebih saat menjelang libur akhir pekan. Sasaran patroli adalah remaja yang nongkrong di seputar Gedung Idi Sport Center (ISC) dan komplek pusat pemerintahan.
Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Didik Suratno, Jum’at (09/02/2018) malam mengatakan, kegiatan patroli malam hari hingga menjelang pagi ini merupakan salahsatu tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Dengan dilakukan patroli dari Kepolisian maka masyarakat merasa dilindungi dan diayomi karena dijauhkan dari segala bentuk gangguan kamtibmas.
“Dengan patroli setiap menjelang libur akhir pekan seperti ini akan mempersempit kesempatan para pelaku balap liar untuk melakukan aksi kebut-kebutan di jalan raya, sehingga situasi di jalanan tetap aman dan nyaman untuk dilalui oleh pengguna jalan lainnya,” kata Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Didik Suratno. (IwanGunawan).

0 komentar:

Posting Komentar