Jumat, 16 Februari 2018

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Peureulak Barat Intensifkan Razia Kendaraan


Tibrata News Aceh Timur-Dalam rangka melaksanakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan, 6 (enam)  anggota Polsek Peureulak Barat melaksanakan razia di jalur Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya depan Polsek Peureulak Barat, Jum’at (16/02/2018).
Kegiatan yang dilaksanakan dari pukul 15.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB untuk meminimalisir ruang gerak para pelaku tindak kriminal, utamanyapencurian kendaraan bermotor (curanmor).
Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Burhanuddin, mengatakan sasaran kegiatan razia ini cegah curanmor itu pasti, namun kita juga mewaspadai peredaran narkotika, juga tinak kriminal yang lain,” jelasnya.
“Razia ini sebagai bentuk antisipasi tindak kejahatan di wilayah kami, namun dalam razia ini, kami tidak melakukan tindakan. Kami lebih mengedepankan himbauan agar para pengendara selalu mematuhi peraturan lalu-lintas yang ada, seperti melengkapi surat-surat kendaraan juga alat kelengkapan berkendara bagi pengendara sepeda motor. Masalahnya fokus utama kami adalah mempersempit ruang gerak pelaku kriminal utamanya curanmor, kata Kapolsek Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Burhanuddin.
Selama jam razia tadi, petugas berhasil memeriksa 15 unit mobil dan serta 20 unit sepeda motor dalam keadaan lengkap surat-surat dan nihil barang temuan yang berbahaya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar