Minggu, 11 Februari 2018

Bag Ren Polres Aceh Timur Susun Konsep Perubahan Rendisgar Dan Kertas Kerja DIPA RKA-KL Tahun 2018


Tribrata News Aceh Timur-Bagian Perencanaan (Bagren) Polres Aceh Timur kembali mengonsep Rencana Pendistribusian Anggaran (Rendisgar) Kertas Kerja Revisi Petunjuk Operasional Kegiatan (POK) Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) / Rencana Kerja dan Anggaran-Kementerian dan Lembaga (RKA-KL) Tahun Anggaran 2018.
Kabag Ren Polres Aceh Timur, AKP Samsuddin, Minggu (11/02/2018) mengatakan, kegiatan ini untuk merencanakan anggaran yang dibutuhkan di setiap Subsatker.
“Kegiatan ini ada di bawah bagian perencanaan, setelah anggaran tersebut turun dari polda, nantinya akan di bagi kepada masing-masing Subsatker, dan setiap subsatker berbeda anggaranya,” ujarnya.
AKP Samsuddin menambahkan, setelah mendapat persetujuan Revisi POK ini dari Polda Aceh, diperintahkan kepada anggotanya untuk membuat Rendisgar yang selanjutnya dikirimkan kepada Bag, Sat, Sie dan polsek dengan tujuan dapat meningkatkan penyerapan dan meningkatkan hasil capaian kinerja Polres Aceh Timur.
Sementara itu, Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum dalam setiap Gelar Operasional (GO) maupun Analisa dan Evaluasi (Anev) selalu menekankan kepada pejabat penerima anggaran agar dapat menyerap semua anggaran secara maksimal dan jangan sampai ada anggaran yang tidak dapat diserap. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar