TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Idi Rayeuk Ajak Warga Lhok Asahan Jaga Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk Brigadir Mukhsalmina bersama Babinsa Koramil 08/Idr, Idi Rayeuk, Sertu David, pada Minggu, (02/09) pagi melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Lhok Asahan, Kecamatan Idi Timur dengan mendatangi sejumlah warga.
Keduanya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dengan mengajak warga untuk turut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas.
Selain menyampaikan pesan kamtibmas, Brigadir Mukhsalmina juga mendengarkan keluh kesah warga berkaitan dengan kamtibmas, sehingga bisa menemukan penyelesaiannya secara bersama-sama.
Meningkatkan kewaspadaan di lingkungan dan jaga kerukunan antar warga. Segera menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas atau Babinsa apabila ada informasi berkaitan dengan kamtibmas.
Warga yang dikunjungi anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa Idi Rayeuk mengucapkan terimakasih atas himbauan kamtibmas yang disampaikanya. Mereka juga akan menindaklanjutinya dan akan menyampaikan kepada warga yang lainnya.
Warga juga berharap agar Bhabinkamtibmas dan Babinsa Idi Rayeuk sering melakukan kunjungan kepada warga untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat. (Brigadir Kamil).
Previous Post Next Post