Selasa, 20 Februari 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Gampong Keumuneng Lhee


Tribrata News Aceh Timur-Aiptu Subono bersama Brigadir Andri (Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman), melakukan silaturahmi kepada Tokoh Masyarakat Gampong Keumuneng Lhee, Razali, pada Selasa (20/02/2018) siang.
Kapolsek Darul Aman, AKP Masri Aswara menuturkan bahwa kegiatan ini untuk menjalin tali silaturahmi antara Kepolisian (Polsek Darul Aman) dengan warga juga tokoh masyarakat.
Kegiatan program Bhabinkamtibmas ini dimulai dari gampong satu ke gampong berikutnya untuk menyampaikan banyak hal yang harus dijaga oleh warga. Diantaranya mengenai Qanun Aceh Nomor 9 Tahun 2008 Tentang 18 perkara yang bisa diselesaikan di tingkat gampong. Terang AKP Masri Aswara.
Dalam kesempatan ini, Razali selaku Tokoh Masyarakat Gampong Keumuneng Lhee merespon positif atas pesan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman dan selalu bersedia untuk bekerjasama dengan Kepolisian dalam hal menjaga stabiltas kamtibmas, utamanya dalam menangani perkara yang diatur dalam Qanun Aceh. Dirinya juga meminta kepada Polsek Darul Aman agar memberikan pemahaman kepada warga Gampong Keumuneng Lhee terkait 18 perkara yang bisa diselesaikan di tingkat gampong.
Menurutnya, di Gampong Keumuneng masih banyak warga yang belum paham Qanun Aceh Nomor 9 Tahun 2008 tentang 18 perkara yang dapat diselesaikan di tingkat gampong. Jelas Razali. (Brigadir Kamil).

0 komentar:

Posting Komentar