Kamis, 08 Februari 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Darul Ihsan Motivasi Pelajar MIN Keude Dua Disiplin Dan Rajin Belajar

Tribrata News Aceh Timur-Menindaklanjuti Program Prioritas Kapolri dalam bidang pembinaan masyarakat, Polsek Darul Ihsan melalui Bhabinkamtibmas terus melaksanakan kegiatan seperti pembinaan dan penyuluhan terhadap pelajar.
Seperti yang dilakukan oleh Brigadir Muhammad Taufik bersama Brigadir Dede Seftian Bhabinkamtibmas Polsek Darul Ihsan, pada Kamis (08/02/2018) yang melakukan kegiatan “Saweu Sikula” dengan mengunjungi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) di Desa Keude Dua.
Kepada para pelajar, mereka menanamkan sifat disiplin serta memberikan imbauan tentang kamtibmas juga penekanan agar para siswa-siswi MIN Keude Dua untuk rajin belajar.
Jadilah pelajar dan generasi muda yang bisa dibanggakan oleh kedua orang tua. Ingat, adik-adik adalah yang nantinya akan melanjutkan perjuangan, melanjutkan misi pembangunan ini. Tanggungjawab pembangunan ada di pundak kalian. Untuk itu, hindari dan cegah perilaku menyimpang. ” ujar Brigadir Muhammad Taufik.
Sementara itu, Kapolsek Darul Ihsan, Iptu Jusman mengatakan, kegiatan saweu sikula tersebut dilakukan secara rutin dengan melakukan koordinasi dengan pihak sekolah, tujuannya memberikan pembinaan kepada seluruh siswa. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar