TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Cipta Kondisi, Polsek Serbajadi Gelar Razia Rutin


Tibrata News Aceh Timur-Dalam rangka melaksanakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan, 5 (lima)  anggota Polsek Serbajadi melaksanakan razia di jalur Jalan Lintas Perlak-Lokop tepatnya depan Polsek Serbajadi, Minggu (11/02/2018).
Kegiatan yang dilaksanakan dari pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB untuk meminimalisir ruang gerak para pelaku tindak kriminal, utamanyapencurian kendaraan bermotor (curanmor).
Kapolsek Serbajadi, Ipda Ade Candra, mengatakan sasaran kegiatan razia ini cegah curanmor itu pasti, namun kita juga mewaspadai peredaran narkotika yang akan masuk atau keluar Serbajadi, mengingat wilayah kita berada di persimpangan akses antar kabupaten,” jelasnya.
“Razia ini sebagai bentuk antisipasi tindak kejahatan di wilayah kami, namun dalam razia ini, kami tidak melakukan tindakan. Kami lebih mengedepankan himbauan agar para pengendara selalu mematuhi peraturan lalu-lintas yang ada, seperti melengkapi surat-surat kendaraan juga alat kelengkapan berkendara bagi pengendara sepeda motor. Masalahnya fokus utama kami adalah mempersempit ruang gerak pelaku kriminal utamanya curanmor, kata Kapolsek Kapolsek Serbajadi, Ipda Ade Candra.
Selama jam razia tadi, petugas berhasil memeriksa 2 (dua) unit mobil dan serta 4 (empat) unit sepeda motor dalam keadaan lengkap surat-surat dan nihil barang temuan yang berbahaya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post