Jumat, 02 Februari 2018

Gerakan Jum’at Bersih Polsek Madat

Tribrata News Aceh Timur-Selain menjaga keamanan wilayah, Polsek Madat punya tugas lain yakni program peduli lingkungan.
Seperti yang dilakukan Kapolsek Madat Ipda Hendra Sukmana bersama anggotanya melakukan kegiatan penghijauan dengan menanam pohon sentang di SMP Negeri 3 Madat, pada Jum’at (02/02/2018) pagi.
“Usai berolahraga, kami melakukan penanaman pohon sebagai bentuk penghijauan. Kegiatan ini sekaligus kampanye penghijauan dengan harapan mengena kepada masyarakat agar ikut menghijaukan lingkunganya.” Ujar Ipda Hendra Sukamana.
Menurutnya, penanaman pohon tersebut juga bertujuan untuk penghijauan dan melestarikan lingkungan hidup sekaligus menjadikan serapan air bersih di wilayah Madat.
“Penanaman pohon selain menjadi program pemerintah, juga tanggung jawab kita bersama, selain itu penanaman pohon juga bermanfaat untuk mengurangi pemanasan global.” Terang Kapolsek.
Kegiatan penhijauan ini akan terus kami lakukan ke depanya, mengingat manfaatnya sangat baik bagi kelangsungan hidup masyarakat, terang Kapolsek Madat, Ipda Hendra Sukmana. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar