Kamis, 01 Februari 2018

Inilah Kedekatan Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk Dengan Kalangan Pelajar

Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk, Brigadir Mukhsalmina melaksanakan kegiatan preemtif, baik melalui kegiatan penyuluhan maupun sosialisasi.
Seperti yang dilakukanya pada Kamis (01/02/2018) dengan melakukan pembinaan dan penyuluhan (binluh) kepada beberapa pelajar Kelas III (Tiga) di SMP N 2 Idi Timur.
Dalam binluhnya Brigadir Mukhsalamina menyampaikan tentang kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan narkotika. Brigadir Debi mengajak para pelajar untuk mengihindari kegiatan negatif apalagi yang berhubungan dengan penyalahgunaan Narkoba.
"Masa kanak-kanak masa remaja adalah masa yang sangat rentan terpengaruh sosial baik positif maupun negatif. Maka dari itu kegiatan pencegahan seperti penyuluhan dan sosialisasi tentang bahaya narkotika dan kenakalan remaja yang secara langsung diberikan kepada para pelajar atau remaja tersebut sangat efektif untuk memberikan nilai atau pengaruh yang positif " Ucap Brigadir Mukhsalmina.
Sementara itu Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Didik Suratno mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan anggotanya adalah dalam rangka membina generasi penerus bangsa terutama pelajar pada tingkat pertama.
Menurutnya pembinaan sejak dini perlu dilakukan guna meningkatkan kualitas kedisiplinan pelajar, sehingga terbentuk generasi yang unggul tidak terpengaruh dampak negatif era digital, jelas Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Didik Suratno. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar