TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Jadi Pembina Upacara Di Sekolah SMPN 1 Darul Falah, Kapolsek Nurussalam Tekankan Jauhi Narkotika


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono menjadi Pembina Upacara Bendera di SMP N 1 Darul Falah, Senin pagi, (19/02/2018). Kegiatan ini dilakukan dengan maksud untuk mempererat tali silahturahmi dan sekaligus melakukan pembinaan ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah hukumnya, Nurussalam dan Darul Falah.
Selain itu juga sebagai sarana menyampaikan beberapa informasi terkait dengan kamtibmas dan kamtibcar lantas di wilayah Darul Falah pada khususnya. Hadir dalam upacara ini adalah Kepala Sekolah, Para Guru dan staf serta ratusan siswa SMP N 1 Darul Falah.
Dalam amanatnya Iptu Soegiono menyampaikan, pelajar adalah harapan bangsa, semoga ke depan munculah pemimpin-pemimpin bangsa dari almamater sekolah ini. Kapolsek mengingatkan bahwa tugas utama pelajar adalah menuntut Ilmu dan belajar. Hindari pergaulan kenakalan remaja, tingkatkan disiplin dan jangan melakukan pelanggaran tata tertib di sekolah maupun di luar sekolah sehingga para siswa kelak akan menjadi generasi yang memiliki kualitas yang membanggakan.
Dalam amanatnya Kapolsek juga berpesan kepada seluruh peserta upacara tanpa kecuali untuk tidak terlibat penyalahgunaan narkotika apalagi menjadi pengedarnya.
Sebab tidak jarang kita melihat di media cetak maupun elektronik bahwa yang namanya narkotika sudah merebah sampai kalangan siswa. Jadi kita sebagai generasi penerus bangsa perlu antisipasi sedini mungkin agar generasi penerus bangsa terselamatkan dari penjajahan moral.
Kemudian kepada para guru, kami mengajak untuk mari bersama-sama menciptakan generasi penerus bangsa yang bisa dibanggakan. Tegas Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono. (Iwan Gunawan).


Previous Post Next Post