Kamis, 01 Februari 2018

Jalin Kemitraan, Kapolsek Simpang Ulim Kunjungi SMK N Simpang Ulim

Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Simpang Ulim, Iptu Dasril bersama beberapa anggotanya melakukan kunjungan dan silaturahmi di SMK N Simpang Ulim, Kamis (01/02/2018).
Kunjungan ini dalam rangka memberikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus menjalin kerjasama dalam menjaga keamanan di sekitar sekolah dan diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMK N Simpang Ulim, Antoni Amad, S.T.
Dalam kesempatan tersebut, Iptu Dasril juga mengecek pembangunan pemasangan paving block di halaman SMK N Simpang Ulim yang sempat diespos di media online beberapa hari lalu.
“Selain bersilaturahmi dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada pihak sekolah, dalam kegiatan kali ini, kami juga mengecek pemasangan paving block di SMKN Simpang Uim. Yang mana di media online disebutkan pekerjaan terkesan asal jadi, untuk itu kami mendatangi ke sekolah untuk mengecek kondisi di lapangan.” Kata Kapolsek.
Dijelaskanya, kepala sekolah menyampaikan kepada kami, bahwasanya kondisi tersebut sudah disampaikan kepada Inspektorat Kabupaten Aceh Timur untuk ditindaklanjuti dan disampaikan pula bahwa pekerjaan tersebut masih dalam masa pemeliharaan, terang Iptu Dasril.
Selanjutnya kami juga menyampaikan, bahwa secara umum seluruh kegiatan pembangunan sudah baik namun demikian kepada pemborong agar segera memperbaiki, kami tidak menginginkan adanya permasalahan pembangunan paving block ini berakibat mengganggu kenyamanan kegiatan belajar mengajar pelajar SMKN Simpang Ulim, Terang Kapolsek Simpang Ulim, Iptu Dasril. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar