Jumat, 23 Februari 2018

Kampanye Keselamatan Berlalulintas, Satlantas Polres Aceh Timur Gandeng Tukang RBT


Tribrata News Aceh Timur-Demi pembinaan kamtibmas dalam berkendaraan di wilayahnya, Satlantas Polres Aceh Timur menggandeng komunitas RBT (ojek) dengan menggelar sosialisasi sadar kamtibmas, Jum’at (23/02/2018) pagi.
Sosialisasi yang digelar di halaman Polsek Idi Rayeuk ini diikuti puluhan tukang RBT yang sering beroperasi di kota Idi. Dalam kegiatan ini para tukang RBT diberi kesempatan untuk menyampaikan permasalahan yang dialami. Pihak kepolisian mengharapkan peran tukang RBT dapat membantu serta mensosialisasikan kelengkapan kendaraan serta kesadaran berlalu lintas.
Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu Ritian Handayani, S.I.K mengatakan, kegiatan sosialisasi ini dilakukan untuk membangun kemitraan dengan komunitas tukang RBT untuk sadar kamtibmas berlalu lintas.
“Yang jelas kita berupaya melakukan tertib kamtibmas sehingga komunitas tukang RBT menjadi salah satu bagian untuk bermitra dan bekerja sama dalam menyadarkan berlalu lintas.” Terangnya.
Sementara salah satu tukang RBT mengatakan, pertemuan ini sangat baik sekali antara tukang RBT dengan Kepolisian, kami sangat mendukung khusunya tentang aturan berlalu lintas dan tertib kambtimas hal ini harus dijaga dan dilaksanakan, kami juga berharap ada pengaruh dari sosialisasi ini,” harapnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar