Senin, 05 Februari 2018

Kapolres Aceh Timur Ajak Anggota Tingkatkan Kinerja Dan Prestasi

Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum, pada Senin, (05/02/2018) memimpin apel pagi yang dilakukan di Alua Serba Guna.
Dalam apel yang dihadiri oleh Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi S.Sos, M.M, para Kabag, Kasat dan pejabat utama polres, Kapolres Aceh Timur meminta seluruh anggota Polres Aceh  Timur meningkatkan prestasi kerja.

"Harus meningkatkan kinerja, sebagai bentuk profesionalisme anggota Polri dalam menjalankan amanah juga memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," ungkap AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum.
Selaku Kapolres saya tegaskan kembali kepada reka-rekan bahwa kita sebagai anggota Polri terus untuk meningkatkan kinerja dan prestos dan kami ingatkan juga bahwa kita (polisi) memiliki tugas pokok memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga sebagai aparat penegak hukum harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan kapolda meminta agar kita sama sama membangun organisasi ini. Tegas Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Puwiyanto, S.I.K, M. Hum. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar