Selasa, 06 Februari 2018

Kapolsek Julok Minta Dukungan Abu Kuta Krung Dalam Pemberantasan Penyalahgunaan Narkotika

Tribrata News Aceh Timur-Perangi narkotika di wilayahnya, Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto meminta dukungan kepada ulama kharimsatik Aceh,  Tgk. H. Usman (Abu Kuta Krung) saat beristirahat di salah satu warung kopi di Kuta Binjei usai melakukan perjalanan.
Memperoleh informasi ulama kharismatik Aceh singgah di wilayahnya, Kapolsek Julok berkesempatan untuk bersilaturahmi sekaligus meminta dukungan dalam upaya memerangi tindak pidana penyalahgunaan narkotika.
“Sesuai arahan Bapak Kapolres Aceh Timur, dalam pemeberantasan narkotika kami diminta untuk menggalang dukungan dari seluruh elemen masyarakat, termasuk para ulama,” kata Ipda Eko Hadianto, (Selasa, 06/02/2018).
Dikatakanya, Abu Kuta Krung memberikan wejangan sekaligus dukungan kepada kami (Kepolisian) untuk tetap semangat dalam memberantas penyakit masyarakat, terutama narkotika,” sambungnya.
Lebih jauh Ipda Eko Hadianto mengungkapkan, pihak kepolisian tak bisa berjalan sendiri dalam memerangi tindak pidan penyalahgunaan narkotika, perlu adanya dukungan baik dari masyarakat maupun pemerintah kabupaten untuk mencegah penyalah gunaan narkotika, untuk itu, kami berharap peran serta masyarakat Julok khususnya, agar lebih peka bilamana mendapati gerak-gerik seseorang yang diduga menyalahgunakan narkotika untuk segera melapor kepada kami,” terang Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar