Jumat, 16 Februari 2018

Kapolsek Nurussalam Hadiri Pelatihan Linmas Tingkat Gampong Se Kecamatan Darul Falah


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono memberikan sambutan dalam kegiatan Pelatihan Kamtibmas pada tingkat gampong se-Kecamatan Darul Falah, yang dihadiri oleh Plh. Kasat Binmas Iptu Azman, M.A, S.H, M.H, KBO Lantas Ipda Sukemi dan unsur Forkopimcam Darul Falah, Kamis (15/02/2018).
Pelatihan tersebut sekaligus bertujuan meningkatkan kinerja serta peran serta Linmas dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di suatu wilayah.
Dalam sambutannya Iptu Soegiono menyampaikan bahwa, anggota Linmas yang ada pada tingkat gampong adalah warga yang sudah dipercaya oleh masyarakat dan ditunjuk perangkat gampong sehingga hendaknya bisa menjalankan tugas dan fungsinya penuh dedikasi, tulus dan ikhlas.
Linmas merupakan kepanjangan tanganan kami (polisi) dalam membantu tugas Polsek dan Koramil untuk menjaga kamtibmas. Ungkap Iptu Soegiono.
Ditambahkanya, tugas dan tanggungjawab Linmas sangat berkaitan dengan kami, karena sama-sama mengabdi sebagai pengayom masyarakat yang sewaktu waktu dapat dimintai bantuannya oleh warga, sehingga komunikasi dan koordinasi di lapangan menjadi sangat penting dan harus dilakukan. Terang Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar