Kamis, 15 Februari 2018

Kapolsek Nurussalam Menjadi Pemateri Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Geuchik Dan Perangkat Gampong


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono menghadiri kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Geuchik Dan Perangkat Gampong di wilayah Kecamatan Darul Falah dan berlangsung di kecamatan, Rabu (14/02/2018) yang dihadiri unsur Forkopimcam Darul Falah.
Iptu Soegiono kepada peserta pelatihan mengatakan, pelatihan ini sebagai upaya peningkatan kapasitas aparatur desa menjadi lebih profesional, transparan dan akuntabel dalam mewujudkan pembangunan desa.
“Pemerintah desa merupakan ujung tombak penerapan dalam terciptanya pelayanan prima untuk masyarakat,” ujar Kapolsek Nurussalam.
Menurutnya, dalam mewujudkan pembangunan desa yang efektif dan efisien, tentunya dibutuhkan perencanaan yang matang. Dengan memperhitungkan segenap potensi yang dimiliki, tim kerja yang profesional dan pola pelaksanaan pembangunan yang tepat. “Dibutuhkan sumber daya manusia terutama perangkat desa yang profesional. Dari segi pendidikan, pengetahuan dan keterampilan sesuai tugas yang diemban,”  terang Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar