Jumat, 16 Februari 2018

Kapolsek Pantee Bidari Sosialisasi Kamtibmas Di Desa Meunasah Leubok


Tribrata News Aceh Timur-Jajaran Polsek Pantee Bidari terus melakukan  sosialisasi serta silaturahmi kepada masyarakat di wilayahnya. Seperti yang berlangsung pada Jum’at (16/02/2018) sore, Kapolsek Pantee Bidari, Ipda Arianto bersama sejumlah anggotanya melakukan kegiatan Sosialisasi Kamtibmas kepada perangkat desa juga warga Desa Meunasah Leubok. Kegiatan bertajuk tatap muka dengan masyarakat kali ini berlangsung di balai pertemuan desa setempat.
Ipda Arianto mengatakan, kegiatan ini selalu dilaksanakan di sejumlah desa di Kecamatan Pantee Bidari.
"Kami tak henti-hentinya melakukan pendekatan berbalut sosialisasi serta silaturrahmi kepada masyarakat terkait kamtibmas." Tegasnya.
Menurutnya, sejumlah persoalan dibahas dan dipaparkan mulai masalah narkotika, perjudian, pencurian, anti radikalisme dan masalah penggunaan alokasi dana gampong (ADG).
Dikatakannya dengan pembahasan tersebut paling tidak masyarakat mendapatkan pencerahan dan pengetahuan agar menghindari serta memberikan informasi kepada polisi jika terjadi hal demikian di atas.
Menurutnya, kegiatan ini tak lain adalah untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga mempermudah akses informasi antara polisi dan masyarakat.
"Polisi harus mendekatkan diri dengan masyarakat, bukan masyarakat ke polisi, sehingga terjalin kerjasama yang baik," terang Kapolsek Pantee Bidari, Ipda Arianto.
Kegiatan sendiri berakhir dengan agenda diskusi tanya jawab dan kembali akan digelar di desa lainnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar