TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Keceriaan Murid TK Bina Asih Saat Kunjungi Polsek Julok


Tribrata News Aceh Timur-Murid dari Taman Kanak-Kanak (TK) Bina Asih, Desa Tumpok Teungoh, Kecamatan Julok dengan didampingi gurunya, pada Senin (26/02/2918) sekira pukul 09.00 WIB mengunjungi Polsek Julok.
Dalam kesempatan itu, Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H bersama bersama anggota menyampaikan penyuluhan bimbingan Kepolisian.
“Dalam kegiatan ini disampaikan bimbingan tentang tertib berlalu lintas seperti rambu-rambu lalu lintas dan cara menyeberang jalan supaya aman,”kata Kapolsek.
Selain itu juga dilakukan sosialisasi tentang tugas fungsi Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum.
Hal ini dilakukan lanjut Ipda Eko Hadianto, agar anak tidak merasa takut kepada polisi. Karena banyaknya orang tua ataupun ibu-ibu yang menakut-nakuti anak-anaknya dengan polisi.
Penyampaian sosialisasi dari kepolisian kepada anak-anak dilakukan dengan cara yang humanis dan menyenangkan diselingi dengan nyanyian dan permainan, agar anak-anak mudah memahami apa yang disampaikan.
“Anak-anak terlihat ceria dan senang,” jelas Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post