Kamis, 01 Februari 2018

Menuju Insan Polri Bermartabat, Polres Aceh Timur Gelar Zikir Dan Do’a Bersama Setiap Kamis Pagi

Tribrata News AcehTimur-Meski banyak kegiatan yang dilakukan oleh Polres Aceh Timur juga tak lupa melakukan kegiatan keagamaan, salahsatunya dzikir dan do’a bersama.
Seperti yang dilakukan pada Kamis (01/02/2018) Kapolres Aceh Timur bersama pejabat utama hingga bintara polres mengikuti kegiatan zikir dan do’a bersama yang dipandu Imam  Mesjid Polres, Tgk, Syaifuddin A.R
Usai zikir dan doa bersama, Tgk. Syaifuddin A.R mengatakan bahwa kegiatan ini selain untuk kepentingan institusi Polri, juga sangat besar manfaat bagi masing-masing personel Polres Aceh Timur, dengan tujuan agar dalam menjalankan tugas sehari-hari memperoleh bimbingan dan petunjuk dari Allah SWT. Terang Tgk. Syaifuddin A.R.
Sementara itu, Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum menyatakan, bahwa kegiatan rutin Kamis pagi ini merupakan wujud syukur kita sebagai umat Allah SWT atas segala nikmat yang telah dilimpahkan-Nya kepada kita dengan tujuan untuk membentuk insan Polri khususnya Polres Aceh Timur agar menjadi anggota Polri yang bermartabat dan selalu mensyukuri nikmat Allah SWT, terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar