Selasa, 20 Februari 2018

Pastikan Daerahnya Aman, Anggota Polsek Peudawa Lakukan Patroli Wilayah


Tribrata News Aceh Timur-Brigadir Fany Karifa bersama Briptu Muchlis, pada Selasa (20/02/2018) pagi melakukan patroli ke sejumlah desa untuk memastikan wilayahnya aman dari gangguan kamtibmas.
Dengan mengendarai sepeda motor, keduanya melakukan patroli ke Gampong Kuala Peudawa. Dalam patroli tersebut, Brigadir Fany Karifa bersama Briptu Muchlis mengingatkan kepada warga untuk terus menjaga kamtibmas di lingkunganya agar terhindar dari tindak kejahatan, utamanya pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).
Sementara itu salah seorang warga Gampong Kuala Peudawa menyampaikan kepada Brigadir Fany Karifa dan Briptu Muchlis, bahwasanya di gampong mereka masih dalam kondisi aman dan kondusif. Warga juga menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus merasa senang dengan kehadiran anggota Polsek Peudawa yang sering menyambangi wilayah mereka, sehingga warga Gampong Kuala Peudawa merasa nyaman.
Sementara itu, Kapolsek Peudawa, Iptu T. Yani Fahrizal juga telah memerintahkan kepada para anggotanya untuk melakukan patroli secara rutin dan terjadwal.
“Dari hasil giat patroli anggota kami, sejauh ini belum ada laporan maupun informasi gangguan kamtibmas di wilayah kami.” Jelas Kapolsek Peudawa, Iptu Teuku Yani Fahrizal. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar