Kamis, 15 Februari 2018

Peduli Pendidikan, Kapolsek Julok Serahkan Bantuan Kepada Murid SDN Blang Jambee


Tribrata News Aceh Timur-Sebagai bentuk rasa kasih sayang dan kepedulian pada dunia pendidikan, Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H memberikan bantuan peralatan sekolah untuk 2 (dua) siswa Kelas V SDN Blang Jambee, Muklis dan Fakrurazi. Kamis (15/02/2018).
Ipda Eko Hadianto mengatakan, ia bersama anggotanya sengaja mendatangi SDN Blang Jambee setelah memperoleh informasi bahwasanya di sekolah tersebut terdapat dua pelajar yang sarana prasarana sekolahnya sudah tidak layak pakai, karena keduanya berasal dari keluarga yang kurang mampu, namun meski demikian, Muklis dan Fakrurazi memiliki semangat yang tinggi dalam menuntut ilmu.
“Atas dasar itu saya terketuk pintu hati untuk memberikan bantuan untuk keperluan sekolah. Alhamdulillah, kami bersama Bhabinkamtibmas Desa Blang Jambee melakukan patungan untuk membelikan seragam, tas dan buku tulis untuk dua siswa tersebut. Dan hari ini kami serahkan ke sekolah siswa tersebut. Kami berharap pemberian bantuan ini dapat memacu semangat kedua pelajar dalam proses belajar mengajar,” harap Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar