Kamis, 08 Februari 2018

Perkuat Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Sambang Desa

Tribrata News Aceh Timur-Polisi berseragam pagi, siang dan malam bersama masyarakat, menjadi agenda untuk kian mendekatkan dengan masyarakar yang ada di wilayah hukum Polres Aceh Timur sesuai perintah Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto,S.I.K. M. Hum.
Kamis (08/02/2018), Brigadir Panji Prayogo, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur melaksanakan giat sambang desa dan bersilaturahmi dengan warga Dusun Meunasah, Gampong Seuneubok Rawang.
Kapolsek Peureulak Timur, Iptu Agusman Said Nasution mengatakan, banyak hal yang bisa kita lakukan dalam sambang desa ini diantaranya, berbaur bersama masyarakat itu yang paling utama.
Dengan berbaur, sejumlah tugas kepolisian sebagai pengayom masyarakat akan kian terasa, selain itu kegiatan bina kamtibmas juga bisa kian dioptimalkan dengan baik,” ujar Kapolsek Peureulak Timur, Iptu Agusman Said Nasution.
Menurutnya, dengan kehadiran polisi diantara masyarakat, bisa memberikat kedekatan dengan mereka. Kian seringnya sambang desa dilakukan warga akan kian mudah untuk berinterasi dengan polisi.
Selebihnya, dalam tugasnya, tentu warga bisa berkomunikasi banyak hal yang berkaitan dengan tugas polisi,” terang Iptu Agusman Said Nasution. (Brigadir Kamil).

0 komentar:

Posting Komentar