Selasa, 20 Februari 2018

Perkuat Harkamtibmas, Kapolsek Simpang Ulim Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Desa Pucok Alue Dua


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Simpang Ulim, Iptu Dasril, S.E, pada Selasa (20/02/2018) siang melaksanakan giat tatap muka sekaligus silaturahmi dengan Tokoh Agama Desa Pucok Alue Dua, Tgk. Muchtar di Mesjid Baitul Karim.
Iptu Dasril mengatakan, giat tatap muka dengan tokoh agama yang dilakukannya tersebut sangat penting untuk dilaksanakan guna terwujudnya suatu koordinasi yang baik dengan tokoh-tokoh yang ada di masyarakat salah satunya yaitu tokoh agama. Selain itu untuk meningkatkan citra Polri yang baik di masyarakat. Ungkapnya.
Dalam kesempatan tersebut Iptu Dasril memperoleh informasi bahwa di Mesjid Baitul Karim, sering terjadi pencurian kotak amal dan mengharapkan kepada Kapolsek Simpang Ulim untuk menyampaikan kepada Forkopimcam Simpang Ulim untuk duduk bersama dengan perangkat desa dan tokoh di Desa Pucok Alue Dua guna membahas kamtibmas.
Menanggapi permintaan Tgk. Muchtar, dirinya akan segera berkoordianasi dengan Forkopimcam Simpang Ulim untuk menindaklanjuti permasalahan yang timbul di Desa Pucok Alue Dua saat ini. Terang Kapolsek Simpang Ulim, Iptu Dasril, S.E. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar