Plh. Kasat Binmas Polres Aceh Timur Sosialisasi Bahaya Narkotika Di Dayah Nurul Ulum Peureulak


Tribrata News Aceh Timur-Plh. Kasat Binmas Polres Aceh Timur, Iptu Azman. M.A, S.H, M.H turun langsung memberikan penyuluhan bahaya Narkoba kepada Mahasiswa di Dayah Nurul Ulum Peureulak.

Dalam kunjunganya tersebut Plh. Kasat Binmas Polres Aceh Timur didamping oleh Bripka Muhammad Thabri, Bripka Hamdani, S.Sos dan Brigadir Billy Krama Yudha
"Penyuluhan dan sosialisasi ini dimaksudkan untuk memperluas informasi kepada para mahasiswa akan bahaya narkoba dan mengakibatkan hancurnya masa depan generasi muda penerus perjuangan bangsa," jelas Iptu Azman.
Sebelum penyuluhan Plh. Kasat Binmas memberikan sambutan tentang tujuan penyuluhan agar para santriwan dan santriwati mengetahui bahaya narkotika serta ancaman hukumannya.
“Maka dari itu kepada seluruh santriwan dan santriwati Nurul Ulum diminta untuk tidak terlibat penyalahgunaan narkotika, baik itu pemakai apalagi pengedar, ingat dari data nasional sekitar 30 - 45 orang meninggal perhari akibat narkotika," imbuhnya.
Pihaknya juga mengajak santriwan dan santriwati Nurul Ulum  untuk menyelamatkan  generasi penerus bangsa untuk tidak terjerumus ke tindak pidana penyalahgunaan narkotika, karena langkah tersebut bukan hanya tugas polisi. Bahkan menurutnya, tiga tujuan akhir bagi yang memakai narkotika adalah; rumah sakit, penjara dan kuburan. Tegas Plh. Kasat Binmas Polres Aceh Timur, Iptu Azman. M.A, S.H, M.H. (Iwan Gunawan). 

Post a Comment

0 Comments