Rabu, 07 Februari 2018

Polisi Sahabat Anak, Anggota Polsek Peureulak Sambangi TK Negeri Peureulak

Tribrata News Aceh Timur-Aiptu Taufik Junaidi, Aipda Elfian, Bripka Syahrul Ihsan dan Brigadir Mahajir anggota Polsek Peureulak, pada Rabu (07/02/2018) pagi melakukan sambang ke Taman Kanak-Kanak (TK) Negeri Peureulak. Tujuan kunjungan tersebut dalam rangka sambang kamtibmas.
Dalam kesempatan tersebut keempat anggota Polsek Peureulak terlebih dahulu  memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada tenaga pengajar agar lebih waspada, serta lebih memperhatikan perilaku anak didiknya.
Ia juga menghimbau kepada pihak TK Negeri Peureulak untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas di lingkungan sekolah.
Setelah menyampaikan pesan kamtibmas kepada pihak TK Negeri Peureulak, Aiptu Taufik Junaidi, Aipda Elfian, Bripka Syahrul Ihsan dan Brigadir Mahajir menghampiri puluhan anak-anak TK Negeri Peureulak, yang saat itu dengan menggunakan seragama polantas kemudian mengajaknya belajar dan bermain bersama.
Dalam kesempatan tersebut, selain diajak bermain, anak-anak TK Negeri Peureulak juga diberikan pemahaman tentang tata tertib berlalu lintas dan rambu rambu berlalu lintas.
Selain itu, kami juga memberikan pendidikan tentang berlalu lintas kami juga berikan pengetahuan tentang tugas seorang polisi yang merupakan sebagai perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.” Terang Aiptu Taufik.
Sementara itu Kapolsek Peureulak, AKP Simson Purba mengatakan, kami berharap dengan bersentuhan langsung dengan anggota akan membawa dampak positif kepada anak-anak TK Negeri Peureulak,” terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar