Rabu, 14 Februari 2018

Polisi Terus Buru Pelaku Penganiayaan Di Tualang Pateng, Peureulak Timur


Tribrata News Aceh Timur-Pihak Satreskrim Polres Aceh Timur terus memburu pelaku penganiayaan terhadap Abdullah (30) Karyawan, Warga Gampong Babah Krueng, Kecamatan Peureulak Timur yang terjadi pada Selasa (13/02/2018) sekira pukul 22.00 WIB.
“Kami terus memburu Muhammad Sabar Pane (30), Pedagang, Warga Desa Tualang Pateng, Kecamatan Peureulak Timur, karena setelah kita melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi, dugaan sementara ia (Muhammad Sabar Pane) sebagai pelaku penganiayaan terhadap korban,” terang Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum melalui Kasat Reskrim, AKP Parmohonan Harahap, S.H, Rabu (14/02/2018).
Dijelaskanya, penganiayaan bermula saat Muhammad Nasir (19) dan Lukman Nul Hakim (19) bermain catur di warung milik pelaku. Ttiba-tiba datang korban menghampiri keduanya dan meminta untuk tidak bermain catur terlebih dahulu. Pasalnya, sedang ada rapat di meunasah (mushala). Namun himbauan korban tidak dihiraukan oleh Muhammad Nasir dan Lukman Nul Hakim yang membuat korban emosi dan membalikan papan catur sambil berucap, “Kalian bilang sama Sabar, aku  yang merusak papan catur," ujar korban.
Rupanya ucapan korban tadi didengar oleh pelaku yang saat itu berada di dalam warung dan  membuat pelaku tersinggung, kemudian mengambil pisau di warungnya dan langsung menebas leher korban.
Setelah menganiaya korban, pelaku langsung melarikan diri dengan sepeda motor, sedangkan korban dibawa oleh masyarakat ke Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Aziz Syah Peureulak, namun sekira pukul 00.00 WIB korban di rujuk ke rumah sakit Cut Mutia Langsa, terang Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, AKP Parmohonan Harahap, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar