Rabu, 28 Februari 2018

Polres Aceh Timur Lakukan Pemeliharaan Dan Perawatan Kendaraan Operasional Bhabinkamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka memaksimalkan sarana dan pra sarana pendukung tugas Kepolisian dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Sub Bag Sarpras Polres Aceh Timur secara berkala, rutin melakukan pemeliharaan dan perawatan (Harwat) kendaraan dinas patroli baik polres maupun polsek jajaran.
Seperti yang dilakukan Kasub Bag Sarpras Polres Aceh Timur, Iptu Zainurrusydi, S.H yang melakukan pengecekan terhadap kendaraan bermotor Bhabinkamtibmas yang selanjutnya untuk dilakukan pemeliharaan dan perawatan (servis), Rabu (28/02/2018).
Harwat kendaraan operasional Bhabinkamtibmas tersebut rutin dilaksanakan untuk mejaga kondisinya agar tetap dalam keadaan baik dan prima, sehingga dapat mendukung dalam pelaksanaan kegiatan Bhabinkamtibmas.
Iptu Zainurrusydi menekankan kepada seluruh Bhabinkamtibmas yang diberi kepercayaan untuk membawa sepeda motor tersebut dapat aktif dan bertanggung jawab terhadap kendaraannya masing-masing.
Selain itu Bhabinkamtibmas agar merawatnya dengan baik, sehingga selalu siap beroperasi sewaktu-waktu untuk mendukung tugas Kepolisian. Terang Kasubbag Sarpras Polres Aceh Timur, Iptu Zainurrusydi, S.H.
Hasil pemeriksaan kendaraan bermotor Bhabinkamtibmas pada kali ini, terdapat 18 sepeda motor yang akan dilakukan harwat (servis ringan) di bengkel mitra kerja Polres Aceh Timur.  (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar