Jumat, 02 Februari 2018

Polsek Julok Peduli Kaum Dhuafa

Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadiantomempunyai terobosan tersendiri untuk mendekatkan diri dengan warga, salahsatu contohnya dengan cara membagi sembako dan uang tali asih sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat sehingga akan terasa bagi masyarakat yang membutuhkan. Komitmennya untuk selalu dekat dengan masyarakat tak pernah lekang dari langkahnya.
Seperti yang dilakukan oleh Ipda Eko Hadianto pada, Jum’at (02/02/2018), pagi yang menyerahkan bantuan sembaki kepada salahsatu warga Desa Labuhan, Rohani dengan disaksikan beberapa perangkat desa setempat.
Menurutnya, dengan adanya Program Revolusi Mental yang sedang digalakkan oleh Polri akan merubah karakter Polriu ntuk lebih baik. Inti dari kegiatan ini adalah bahwa Polri sebagai penggerak Revolusi Mental, sehingga Polri melaksanakan perubahan dari diri sendiri dan apa yang diberikan kepada warganya sebagai wujud kedekatan Polri di tengah-tengah masyarakat. Mustahil Polri bisa bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dari masyarakat. Tegas Kapolsek Julok Ipda, Eko Hadianto. (Iwan Gunawan).


0 komentar:

Posting Komentar