TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polsek Peureulak Timur Peduli Anak Yatim Piatu


Tribrata News Aceh Timur-Bertajuk Polisi Peduli,  Kapolsek Peureulak Timur, Iptu Agusman Said Nasution bersama sejumlah anggotanya, pada Rabu (28/02/2018) siang memberikan bantuan sembako dan santunan kepada anak yatim piatu warga Gampong Seunebok Teupin, Malini Sara (17).
Iptu Agusman Said Nasution mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk dari kepedulian Polsek Peureulak Timur kepada anak yatim piatu juga bertujuan untuk ikut membahagiakanya, sehingga keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat benar-benar dirasakan, dengan harapan Malini Sara juga merasakan kegembiraan seperti halnya anak-anak yang masih mempunyai orang tua. Ujar Kapolsek Peureulak Timur.
Pihaknya juga  mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk saling peduli dan peka di lingkungannya masing-masing serta dibutuhkan keterlibatan semua pihak demi mewujudkan situasi yang harmonis, aman dan nyaman,” terang Kapolsek Peureulak Timur, Iptu Agusman Said Nasution.
Sementara itu, Legina yang merupakan abang kandung Malini Sara mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kapolsek Peureulak Timur beserta anggotanya atas kepedulian dan sumbangsih yang telah diberikan kepada adiknya, semoga menjadi amal ibadah tersendiri bagi pimpinan dan anggota Polsek Peureulak Timur. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post