Rabu, 14 Februari 2018

Razia Kendaraan, Polsek Peureulak Berhasil Amankan Seorang Warga Yang Kedapatan Menyimpan Shabu


Tribrata News Aceh Timur-Kepolisian Sektor (Polsek) Peureulak, pada Selasa (13/02/2018) sore mengamankan 1 (satu) orang tersangka dengan dugaan kepemilikan narkotika jenis shabu.
Kapolsek Peureulak, AKP Simson Purba, Rabu (14/02/2018) mengatakan, tersangka adalah Bukhari alias manok Bin Hamdan (38),  Wiraswasta, warga Desa Alue Bugeng, Kecamatan Peureulak Timur. Tersangka diamankan saat kami menggelar razia rutin setiap hari di depan polsek Ungkap Kapolsek.
Dijelaskanya, Sekira pukul 15.00 WIB razia kami mulai dengan mengehentikan kendaraan terutama sepeda motor untuk dilakukan pemeriksaan surat-surat dan kelengkapan pengendara.
Saat hendak melintasi kami yang sedang melakukan razia, tersangka membuang sebuah benda. Namun upayanya diketahui oleh anggota kami yang selanjutnya oleh anggota kami diminta untuk mengambil kembali benda yang dibuangnya.
Setelah dibuka teryata benda tersebut berupa plastik bening berisikan kristal putih yang kami duga shabu seberat, 2,30 gram (brutto). Saat itu pula tersangka kami amankan ke polsek. Setelah menjalani pemeriksaan, tersangka berikut barang bukti kami limpahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Timur guna proses hukum selanjutnya. Terang Kapolsek Peureulak, AKP Simson Purba. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar