TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tingkatkan Keimanan, Polsek Darul Aman Gelar Zikir Bersama


Tribrata News AcehTimur-Menindaklanjuti Pogram Promoter (Profesional, Modern Dan Terpercaya) Kapolri dalam hal Mewujudkan Insan Bhayangkara dan Organisasi Polri yang bersih bebas dari korupsi ,kolusi dan nepotisme serta menjunjung etika dan moral, Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum memerintahkan kepada seluruh jajaran Polres Aceh Timur untuk menggelar zikir setipa Kamis pagi.
Menindaklanjuti atensi pimpinan, Polsek Darul Aman  pada Kamis (15/02/2018) menggelar zikir bersama di meunasah Gampong Matang Pineung yang diikuti oleh Kapolsek Darul Aman bersama 9 (Sembilan) anggotanya, 2 (dua) anggota Koramil 02/Darul Aman, 4 (empat) pegawai Kecamatan Darul Aman dan masyarakat Matang Pineung.
Kegiatan tersebut diawali dengan kata sambutan Kapolsek Darul Aman, AKP Masri Aswara yang menyatakan tujuan kegiatan ini adalah sebagai wujud rasa syukur sekaligus memohon kepada Allah SWT agar kita semua diberi kemudahan, kesehatan serta keselamatan dalam melaksanakan tugas sebagai anggota TNI/Polri dalam menjaga harkamtibmas , melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Darul Aman.
Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Surah Yassin Zikir bersama dan diakhiri dengan do’a yang dipandu Tgk. H. Muhib. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post