Senin, 12 Februari 2018

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Aceh Timur Tegaskan Agar Anggota Pahami Tupoksinya Masing-Masing


Tribrata News Aceh Timur-Kepala Kepolisian Resor Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum memimpin pelaksanaan jam pimpinan pada saat apel pagi, Senin (12/02/2018).
Dalam pelaksanaan apel tersebut Kapolres mengingatkan anggota untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kapolres mengatakan bahwa setiap anggota Polri harus memahami tugas pokok fungsinya (tupoksi) masing-masing agar tidak terjadi pelanggaran dalam pelaksanaan tugas di lapangan.
“Mari bersama-sama memahami tugas kita masing-masing, buatlah hal-hal baik dimulai dari dalam keluarga kita sendiri, itu akan mempengaruhi proses pelaksanaan tugas kita di lapangan,” ujar Kapolres.
Dikatakanya, Salah satu hal yang bisa membuat citra Polri kembali naik, menurutnya adalah dengan melaksanakan 3 (tiga) tugas pokok polisi, yaitu: Pertama, Memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Kedua; Menegakkan hukum, dan Ketiga; Memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, papar Kapolres.
Pada kesempatan tersebut Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada semua anggota yang telah bekerja dengan baik sehingga terjalin situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Timur. Tutur Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar