Kamis, 01 Februari 2018

Unit Laka Latas Polres Aceh Timur Olah TKP Kecelakaan Di Pantee Bidari Yang Menyebabkan Seorang Ibu Rumah Tangga Meninggal Dunia

Tribrata News Aceh Timur-Unit Laka Lantas Satlantas Polres Aceh Timur melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan Nuraini, (30) seorang ibu rumah tangga, warga Desa Meunasah Lubok, Kecamatan Pantee Bidari, pada Rabu (31/01/2018) petang meninggal dunia, setelah sepeda motornya Honda Vario Nomor Polisi BL 3286 DAK menabrak truk Mitsubisihi Colt Diesel Nomor Polisi BL 8846 AC di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Putoh Dua, Kecamatan Pantee Bidari.
Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu Ritian Handayani, S.I.K, Kamis (01/02/2018) mengatakan kecelakaan bermula saat Nuraini yang memboncengkan kedua putranya, Putri Raiza (8) dan Jubaili (4) melaju dari arah timur (Medan menuju Banda) dengan kecepatan tinggi. Setibanya dilokasi kejadian, sebuah truk yang dikemudikan Mahmudi dari arah yang sama dan posisinya berada di depan Nuraini berbelok ke kanan.
Jarak yang terlalu dekat mengakibatkan Nuraini tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya sehingga tabrakan tidak bisa dihindari. Kerasnya benturan mengakibatkan Nuraini meninggal dunia di lokasi kejadian dan kedua anaknya mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Graha Bunda Idi Rayeuk, terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S.I.K. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar