Selasa, 13 Februari 2018

Usai Apel Pagi, Wakapolres Aceh Timur Asah Kemampuan Anggota Dalam Baris Berbaris


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan sekaligus mengasah kemampuan, personel PolresAceh Timur mengikuti latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB). Kegiatan ini dilaksanakan usai apel pagi yang digelar di halaman polres, Selasa (13/02/2018).
Pelatihan ini dilaksanakan untuk menumbuhkan dan meningkatkan kembali sikap kedisiplinan serta semangat personel dalam melaksanakan tugas. 
Pelaksanaan latihan PBB ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi, S.Sos, M.M bersama Kabag Sumda AKP Ichsan dan KBO Sabhara, Iptu Darli.
Tampak para personel mengulang kembali gerakan-gerakan PBB yang pernah diajarkan pada saat mengikuti pendidikan menjadi anggota Polri.
Wakapolres Aceh Timur mengatakan, bahwa kegiatan pelatihan baris-berbaris ini sebagai hal yang wajib bagi anggota Polri dalam membentuk sikap tampilan sebagai Peraturan Dasar Kepolisian (Perdaspol) sekaligus untuk menjaga sikap tampilan baik perorangan maupun kelompok, sehingga peraturan yang sudah diajarkan dari awal pembentukan Polisi ini tidak dihilangkan. Kegiatan ini juga merupakan salah satu pendukung program revolusi mental yang sedang dijalankan oleh institusi Polri.” Ungkap Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi, S.Sos, M.M. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar