Kamis, 22 Februari 2018

Usai Zikir Bersama, Polres Aceh Timur Gelar Lomba Baca Al-Qur’an


Tribrata News Aceh Timur-Tiada hentinya Polres Aceh Timur terus berinovasi, dan kali membuat inovasi untuk anggota polres dan polsek dengan lomba membaca Al-Quran, Kamis (22/02/2018).
Bertempat di Masjid Babuttaqwa Polres Aceh Timur, usai apel pagi zikir bersama lomba membaca Al-Qur’an diikuti 44 peserta perwakilan dari Subsatker dan polsek dengan juri: Tgk. Khail, Tgk. Isya dan Tgk. Hasan.
Adapun kriteria yang dinilai dalam lomba ini antara lain makhorijul huruf, tajwid, lafal jelas dan sikap saat membaca Al-Qur’an.
Dalam sambutannya Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi, S.Sos, M.M mengajak kepada seluruh anggotanya untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT salah satunya dengan membaca Al-Qur'an sehingga bisa diaplikasikan dalam tugas Kepolisian sehari-hari.
Harapan kami, dengan lomba ini semoga bermanfaat bagi kedinasan maupun diri sendiri, Tegas Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi, S. Sos, M.M mengakhiri sambutannya.
Hasil perlombaan tersebut, keluar sebagai pemenang adalah: Juara I: Brigadir Muchlis Adi Putra (Sat Sabhara), Juara II: Brigadir Mursyidi (Bhabinkamtibmas Polsek Idi Tunong) dan Juara III: Brigadir M. Nasir (Bhabinkamtibmas Polsek Julok) (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar