TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Wakapolres Aceh Timur Pimpin Anev Mingguan


Tribrata News Atim-Untuk mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja jajarannya, Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi, S.Sos, M.M memimpin pelaksanaan analisa dan evaluasi (Anev) mingguan, Rabu (28/02/2018) di Aula Wira Satya.
Kegiatan Anev diikuti masing-masing Subsatker untuk menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan  dan situasi kamtibmas di wilayahnya.
Kompol Apriadi, mengatakan tujuan dari Anev ini adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Aceh Timur serta polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja yang sudah berjalan maupun sedang berjalan. Terangnya.
Anevi diawali dengan paparan KBO Intelkam Ipda Damanik yang menyampaikan hasil kegiatannya dalam memonitor kondisi ekonomi, politik, sosial, budaya, pendidikan maupun keamanan di wilayah hukum Polres Aceh Timur.
Dilanjutkan paparan Kasub Bag Dal Ops, Iptu Muhammad Daud yang memaparkan Giat Gaktimkamtibmas (Satuan Binmas, Satuan Reskrim, Satuan Narkoba, Satuan Lantas dan Satuan Sabhara).
Wakapolres Aceh Timur mewakili Kapolres menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggotanya atas kerja kerasnya selama ini dalam melaksanakan kegiatan sehingga berjalan dengan lancar dan kondusif. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post