Selasa, 27 Februari 2018

Wakapolres Aceh Timur Pimpin Rapat Monitoring Quick Win Program VI


Tribrata News Aceh Timur-Bertempat di Aula Wira Satya, Wakpolres Aceh Timur, Kompol Apriadi S. Sos M.M didampingi Kasiwas, Ipda A. Haris Nur memimpin Rapat Monitoring Quick Win Program VI “ Polisi sebagai Penggerak Revolusi Mental di Ruang Publik,” Selasa (27/02-2018) pagi.
Dalam kegiatan tersebut hadiri  oleh masing-masing  Penanggung jawab kegiatan Program VI Quick Wins Polres Aceh Timur diantaranya; Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Polair, Sat Binmas, Siwas, Si Propam, Subag Humas.
Wakapolres dalam arahanya mengatakan, untuk pelaksanaan kegiatan pelaporan Quick Win harus didukung dengan bentuk fisiknya, harapannya ketika ada pemeriksaan nanti bukti pendukungnya dapat ditunjukan sehingga tidak berpengaruh terhadap pelaporan secara online yang sudah dilaporkan.
“Lengkapilah semua data yang menjadi pendukung kegiatan, serta laporannya jangan hanya asal-asalan sehingganya apa yang diharapkan dan dilaporkan dapat terpenuhi dan tidak berpengaruh terhadap penilaian hasil pelaporan,” tegas Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi, S. Sos, M.M.
Kegiatan tersebut mengevaluasi kegiatan Quick Win di masing-masing Satfung dan penanggungjawab melaporkan kegiatan yang telah dilaksanakan. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar