Selasa, 20 Maret 2018

Anggota Polsek Darul Ikhsan Ini Digandrungi Pelajar


Tribrata News Aceh Timur-Bripka Andika. S dan Brigadir Hendra dua anggota Polsek Darul Ikhsan ini sangat digandrungi para pelajar, selain humoris sosok polisi ini sangat bersahabat. Walaupun berperawakan tegap, kalangan pelajar merasa aman dan senang apabila disambangi oleh keduanya.
Banyolan-banyolan kerap dilontarkannya, namun di sela sela banyolannya terselip pesan kamtibmas di mana ia selalu menekankan para generasi muda bangsa ini untuk meraih prestasi setinggi-tingginya, jangan melakukan pelanggaran di sekolah.
Seperti yang dilakukan pada Selasa (20/03/2018) di SD Negeri Seuneubok Teungoh, Bripka Andika. S bersama Brigadir Hendra bertemu dengan beberapa pelajar yang sedang istirahat jam pelajaran.
Pada kesempatan itu, mereka menyampaikan pesan kamtibmasnya, di mana pesan kamtibmas dengan dialogis merupakan salah satu senjata ampuh untuk merangkul pelajar bersama menciptakan situasi yang kondusif.
“Kami terus menyuarakan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat, terlebih kepada kaum muda generasi bangsa untuk meraih prestasi membangun negeri.” Ujar Bripka Andika.
Sementara itu Kapolsek Darul Ikhsan, Iptu Jusman mengatakan, suatu bentuk kepercayaan yang diemban anggota Polri agar bisa memberikan rasa percaya diri dan menanamkan rasa disiplin pada anak-anak sejak usia dini, suatu bentuk kebutuhan yang patut ditanamkan pada murid-murid sekolah dasar. Dengan demikian bisa memberikan rasa kebanggaan pada murid-murid SD Negeri Seunebok Teungoh, terang Kapolsek Darul Ikhsan, Iptu Jusman. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar