Senin, 19 Maret 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk Beri Motivasi Belajar Pelajar MTSN Idi


Tribrata News Aceh Timur-Mengantisipasi maraknya kenakalan remaja di kalangan pelajar Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk, Brigadir Mukhsalmina memberikan bimbingan dan penyuluhan seklaigus motivasi terhadap pelajar MTSN Idi, pada Senin (19/03/2018) pagi.
“Adik-adik sebagai generasi muda, generasi penerus bangsa. Masa depan bangsa dan negara ini di pundak kalian. Untuk itu, jadilah pelajar yang berprestasi dan berkualitas demi kemajuan bangsa. Jangan terpengaruh lingkungan sekitar. Pandai-pandailah bergaul dan memilih teman,” ujar Brigadir Mukhsalmina.
Diharapkan kepada para pelajar ini  agar nantinya dapat menjadi pelopor bagi generasi muda lainya serta membagikan wawasan dan pengetahuan yang telah diperoleh selama penyuluhan ini kepada rekan-rekan generasi muda lainya.
Sementara itu Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Didik Suratno mengatakan, kegiatan Saweu Sikula merupakan respons Polsek Idi Rayeuk untuk menindaklajuti atensi dari Kapolres Aceh Timur yang menyatakan, salah satu indicator keberhasilan tugas Polri adalah mampu member pencerahan atau penyuluhan kepada masyarakat juga npelajar,” terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar