TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Diskusi Bersama Tokoh Masyarakat Bahas Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Brigadir Sarmin melakukan kegiatan Saweu Tokoh Masyarakat dengan mengunjungi kediaman Hasanuddin (43) Tokoh Masyarakat Desa Seuneubok Jalan, Rabu (21/03/2018).
Dalam kunjungan tersebut berlangung diskusi yang hangat antara Brigadir Sarmin dengan Hasanuddin dengn membahasa seputar kamtibmas.
Kapolske Peureulak Timur, Iptu Agusman Said Nasution mengatakan, diskusi bersama antara Bhabinkamtibmas dengan tokoh masyarkat dilakukan dalam rangka membicarakan terkait dengan situasi kamtibmas saat ini.
Dalam kesempatan tersebut anggota kami menyampaikan beberapa rangkaian pesan kamtibmas sesuai dengan arahan Kapolres Aceh Timur terkait dengan agar seluruh anggota, khususnya anggota yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas jajaran Polres Aceh Timur agar selalu mengajak warga binaannya berdiskusi terkait dengan situasi kamtibmas saat ini.
Dengan begitu Brigadir Sarmin melakukan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas untuk memberikan pengayoman dan perlindungan kepada warga binaannya, dalam pertemuan dengan para tokoh maupun warga. Terang Kapolske Peureulak Timur, Iptu Agusman Said Nasution. (Brigadir Kamil).
Previous Post Next Post