TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat Desa Bukit Tiga


Tribrata News Aceh Timur-Jaga Kondusifitas di wilayahnya, Jajaran Polsek Serbajadi giatkan para personel untuk intensifkan patroli dan sambang desa guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, seperti yang dilakukan oleh Brigadir Andriyansyah Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi yang melaukan sambang di desa binaanya, Desa Bukit Tiga, Kecamatan Peunaron, Jum’at (23/03/2018) pagi.
Dalam kesempatan tersebut Brigadir Andriansyah memberikan pesan kamtibmas sekaligus menggali informasi situasi wilayah kepada Tokoh Masyarakat Desa Bukit Tiga, Adman.
Kepada Adman, Brigadir Andriansyah mengajak kepada tokoh masyarakat serta seluruh warga masyarakat Desa Bukit Tiga untuk bersama sama peduli dan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing, karena dengan kepedulian dari seluruh warga masyarakat segala gangguan kamtibmas ajan dapat dicegah dan diatasi.
Sementara itu Kapolsek Serbajadi, Ipda Ade Candra mengatakan, tanpa adanya partisipasi dari seluruh warga masyarakat keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polsek Serbajadi ini tidak akan dapat terwujud,  dan saya minta untuk tokoh masyarakat dapat menggerakan dan menjadi pelopor dalam menjaga lingkungan masing masing, tegas Ipda Ade Candra.
Menurutnya, partisipasi dari warga masyarakat untuk menjaga kamtibmas bisa dilakukan ataupun diwujudkan dengan mengaktifkan kembali Siskamling, karena dengan Siskamling semua gangguan kamtibmas akan dapat dicegah serta tali kekeluargaan akan menjadi lebih harmonis. Ungkap Ipda Ade Candra. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post